• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 22:34

Wabup Yohanes Ontot Tutup Turnamen Kades Cup

Sanggau, Kalbar – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri sekaligus menutup rangkaian Turnamen Sepak Bola Kades CUP VI di lapangan Temenggung Panco Benuo Desa Kelompu, Kecamatan Kembayan. Rabu (5/10) Sore.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot tampak menikmati jalannya pertandingan antara kesebelasan Neutral A (Bodok) melawan kesebelasan Wing Star (Kelompu).

“Saya menyaksikan langsung jalannya pertandingan, ini sangat luar biasa. Selain pertandingan bola kaki, juga ada pertandingan bola volly,” katanya.

Wakil Bupati Sanggau berharap, agar kegiatan yang baik seperti ini dapat berlanjut serta kita tingkatkan lagi ke depannya.

“Karena kegiatan seperti ini tidak mungkin berjalan dengan baik, apabila tidak didukung oleh masyarakatnya. Oleh karena itu, ditahun yang akan datang turnamen ini bisa kita lanjutkan lagi,” ujarnya.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot juga mengapresiasi Pemerintah Desa Kelompu atas penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Kades CUP VI Desa Kelompu tersebut.

“Selama pertandingan berlangsung sudah menjunjung tinggi sportifitas, ini semua berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat yang sudah berpartisipasi menyemarakan Kades CUP VI ini.

Sementara itu, Kepala Desa Kelompu, Suandi Tarigan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau yang sudah mendukung serta membangun di wilayah Pemerintahan Desa Kelompu.

“Oleh karena itu, kedepannya pembangunan serta dukungan terhadap desa Kelompu sangat kami harapkan,” kata Kades Kelompu, Suandi Tarigan.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, terutama masyarakat Desa Kelompu dan para pemain yang sudah mendukung serta menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan Turnamen Sepak Bola Kades CUP VI berlangsung,” pungkasnya.

Read Previous

Mak Maulana Raup Untung Besar dari Usaha Popcorn

Read Next

Sosialisasi Katalog Elektronik Lokal Dibuka