• Selasa, 16 April 2024. Jam: 06:00

Wakil Bupati Sanggau Menutup Weekend OMK Paroki Pusat Damai

Sanggau, Kalbar – Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si menutup kegiatan weekend Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santa Perawan Maria Tak Bernoda Pusat Damai, bertempat di Wisma Tabor, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau. Minggu (22/10).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini perlu dikembangkan oleh pemerintah daerah dan tentunya bagi kaum muda generasi Katolik.

“Mereka ini merupakan masa depan gereja di masa yang akan datang. Oleh karena itulah dari berbagai sisi iman dan berbagai pengetahuan terkait dengan bagaimana membentuk diri mereka menjadi Katolik yang kuat, beriman dan tangguh dalam menghadapi tantangan kedepannya sangat dibutuhkan oleh OMK,” ujarnya.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berharap dalam menghadapi generasi emas tahun 2045 yang akan datang gereja harus mempersiapkan yang terbaik dari sekarang serta mendukung kegiatan dari OMK yang sudah melakukan inisiatif untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak.

“Saya berterima kasih kepada anak-anak OMK yang sudah sukses dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Selamat sekali lagi semoga OMK menjadi tunas bangsa, harapan bangsa dan terutama harapan masyarakat sanggau untuk menjadi hebat dan bermartabat,” harapnya.

Read Previous

Lazarus Buka Rakercab III dan IV PDIP Kabupaten Sanggau, Target 12 Kursi DPRD, 3 Kursi DPR RI

Read Next

Acara Peluncuran Siskeudes Online Dihadiri Pj. Bupati Landak