• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 07:53

Walkot Singkawang Serahkan Bantuan Keramik untuk Warga

Singkawang, Kalbar – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, didampingi Ketua DPD FKPM Kota Singkawang Muhammadin menyerahkan bantuan berupa keramik dari donatur PT. Arwana Citra Mulia. Bantuan keramik itu diserahkan kepada Masjid At Taqwa Sebakuan Kecamatan Singkawang Timur dan Panti Asuhan Yasti Sekip Lama di rumah jabatan Wali Kota, Sabtu, (29/1). Bantuan keramik tersebut berasal dari PT. Arwana Citra Mulia. Diserahkan kepada Masjid At Taqwa sebakuan sebanyak 500 kotak dan Panti Asuhan Yasti sebanyak 50 kotak.

Tjhai Chui Mie menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Donatur PT. Arwana Citra Mulia yang telah memberikan bantuan dan Pengurus DPD PFKPM yang telah memberikan data. “Semoga dengan bantuan ini dapat membuat rumah ibadah menjadi lebih nyaman untuk semua umat,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD FKPM Muhammadin mengatakan, penyerahan bantuan keramik ke warga masyarakat adalah merupakan pendataan dan survey dari DPD PFKPM untuk membantu rumah ibadah yang sedang melakukan pembangunan atau yang berencana membangun. “Tentunya pembangunan yang sedang atau akan dilakukan membutuhkan tehel lantai keramik. Pendataannya ini, sebagaimana diminta oleh Walikota Singkawang,” ucapnya.

Muhammadin mengungkapkan, sampai saat ini sudah belasan ribu kotak keramik yang telah disalurkan oleh Wali Kota dan telah berjalan kurang lebih 2 tahun.

“Kami dari pengurus DPD PFKPM dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Singkawang dan donatur yang bisa membantu Masjid Masjid se Kota Singkawang dan ini terus berlanjut. Ada 5000 an kotak saat ini yg belum disalurkan, menunggu keramik datang setiap minggu, tentu sesuai data antrian,” ujarnya.

Read Previous

Cegah Stunting, Warga Desa Entibab Manfaatkan Pekarangan Rumah

Read Next

Bupati Sambas Motivasi Kaum Perempuan