• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 08:34

Asisten Teritorial Panglima TNI Kunjungi Kabupaten Sambas

Sambas, Kalbar – Asisten Teritorial Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi melakukan kunjungan kerja ke Mayonif-645/GTY di Sambas, Jum’at, (4/2).

 Kedatangan Aster ke sambas ini merupakan rentetan kunjungannya keberapa daerah di Kalimantan Barat yang disambut langsung oleh Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi bersama ketua DPRD Kabupaten Sambas, Abu Bakar, Sekda Sambas Fery madagaskar, Dandim 1208 sbs, Kejari Sambas, Pengadilan Agama serta komandan Yonif 465/GTY.

Setibanya Panglima ke Mayonif, dirinya disambut dengan upacara tradisi militer berupa hormat jajar dan pengalungan kain tenun sambas serta penampilan tarian selamat datang dari salah satu sanggar tari di sambas. Saat menuju ruang transit, Panglima TNI langsung menandatangani sebagai tanda kedatangannya ke Kabupaten sambas dan disaksikan juga oleh Wakil Bupati sambas. Setelah disambut dengan tarian selamat datang, Panglima TNI Sapriadi langsung menuju ruang jamuan sambil bersilaturahmi dengan undangan yang hadir.

Perlu diketahui, tujuan dari kunjungan Asisten Teritorial Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi  adalah dalam rangka memonitoring rencana pelaksanaan giat Binter satgas serta memberikan pembekalan kepada personil satgas Pamtas RI-Malaysia sektor barat.

Read Previous

Pemkab Sintang – Pengadilan Agama Teken MoU Perkawinan

Read Next

Menurunkan Angka Stunting, Pemda Sekadau Jalankan ProPN