• Senin, 15 April 2024. Jam: 11:12

Bagikan Paket Imlek, Bupati Satono Ucap Terima Kasih Kepada Tridharma Atas Kepedulian Terhadap Warga Sekitar

Sambas, Kalbar – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2575 dan Festival cap go meh 2024 di Pemangkat, Vihara Tridharma Pemangkat melaksanakan Bakti Sosial pemberian Paket Imlek kepada Warga Sekitar di Kecamatan Pemangkat Selasa 6 Februari 2024. Dengan mengangkat Tema Suka cita bersama menyambut tahun baru Imlek paket yang diberikan kepada warga berjumlah 1250 Paket yang mana peket tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I, MH yang dihadiri juga oleh Forkopimcam kecamatan Pemangkat.

Panitia Pelaksana Bhakti Sosial Atong dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan bhakti Sosial yang digelar Vihara Tridharma Pemangkat merupakan suatu kegiatan rutin tahunan yang digelar dalam rangka menyambut tahun baru Imlek. Dalam kesempatan tersebut Atong mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bupati Sambas H. Satono yang bersedia hadir dalam menyaksikan pembagian paket Imlek ini. Atong menuturkan bahwa paket yang diberikan ini tidak hanya diberikan di Pemangkat saja melainkan disebar melalui beberapa Vihara yaitu Salatiga, Sebangkau, Sinam, jelutong, dan Sintete. Lebih lanjut  Atong yang merupakan Tokoh masyarakat tionghua di Pemangkat menambahkan bahwa isi paket Imlek yang diberikan kepada Warga berupa Paket Minuman, Kue Keranjang, Beras dan Ikan.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Panitia Pelaksana, Bupati Sambas H. Satono mengapresiasi Vihara Tridharma dalam mengadakan Bhakti Sosial menyambut Tahun baru Imlek 2575 di Kabupaten Sambas. Satono dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dirinya mewakili Pemerintah daerah kabupaten sambas yang begitu peduli dalam membantu masyarakat sekitar dalam mengadakan bakti sosial.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Sambas mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Tri dharma Pemangkat yang membantu masyarakat disekitarnya yang tidak hanya diberikan kepada masyarakat tionghua tetapi kepada warga lain disekitarnya dalam mengadakan bakti sosial di pemangkat.

“Ini bentuk kepedulian dari masyarakat tionghua, ini tidak hanya diberikan kepada masyarakat tionghua tetapi warga lain juga mendapatkan paket juga. mudah-mudahan apa yang dilakukan kawan kawan tri dharma Pemangkat termasuk rumah ibadah yang ada di yang lain membawa keberkahan bagi kita semua.”

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sambas H. Satono menyerahkan paket Imlek Secara Simbolik kepada beberapa warga yang memadati Vihara tridharma Pemangkat yang mendapatkan kupon jauh hari sebelum diberikan paket Imlek ini.

Read Previous

Usulan Musrenbang Pontianak Kota Didominasi Infrastruktur

Read Next

Bupati Satono Puji Poktan Salatiga Panen Padi Nutrizink 9.7 Ton Perhektar