• Jumat, 27 November 2020. Jam: 11:11

Korem 121 /Abw Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19

Sintang (Rakyat Borneo) – Sebanyak 2.000 nasi kotak, beras dan paket sembako dibagikan Korem 121/Abw ke masyarakat di Kabupaten Sintang yang terdampak oleh mewabahnya Covid 19.
Sebanyak 2.000 nasi kotak tersebut dibagikan ke masyarakat di sejumlah tempat seperti, di Panti Asuhan Mujahidin dan Perkampungan Pemulung.

Danrem 121/Abw Sintang, Brigjen TNI Ronny ,S.A.P mengatakan, sebanyak 7.500 nasi kotak, beras dan paket sembako dibagikan pada masyarakat di seluruh wilayah Korem 121/Abw melalui Kodim dan Babinsa. Khusus Kabupaten Sintang, sebanyak 2.000 nasi kotak, beras dan paket sembako yang dibagikan pada masyarakat. “Pembagian nasi kotak, beras dan paket sembako ini bertepatan dengan hari ulang tahun Jenderal TNI (Pur) A.M. Hendropriyono. Ia pernah bertugas di Kalbar. Bantuan ini disalurkan melalui putrinya Hetty Andika Perkasa, istri dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D,” kata Danrem, Jumat kemarin.

Sunarti, salah seorang pemulung yang mendapatkan bantuan dari Korem 121 menyampaikan rasa terima kasihnya pada TNI yang telah peduli pada masyarakat pemulung. “Saya sangat berterima kasih pada TNI yang telah memberikan bantuan sembako pada kami. Ini adalah bantuan yang pertama kali kami terima, dimana selama ini kami belum pernah mendapatkan bantuan,” katanya.
Dikatakannya, bantuan beras dan sembako yang ia terima sangat berarti baginya. Sebab, sudah hampir satu bulan ini dia tidak bisa bekerja, karena tidak berani memulung selama mewabahnya Covid 19.

Komentar

Read Previous

Sintang Terima Bantuan APD dan Masker

Read Next

Sintang Anggarkan Rp40 Miliar untuk Penanganan Covid 19

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *