• Selasa, 16 April 2024. Jam: 03:54

Buati Satono Lantik 47 Pejabat di Pemda Sambas

Sambas, Kalbar – Dalam rangka penyegaran yang sudah melalui proses yang diamanahkan dalam undang-undang serta melalui badan pertimbangan dan jabatan, Bupati Sambas H. Satono yang bertempat di Aula kantor Bupati Sambas melantik 47 Pejabat Pimpinan tinggi pratama Administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemda Kab. Sambas. Turut hadir menyaksikan pelantikan Seluruh Pejabat serta Kepala OPD dilingkungan Pemda Sambas. (22/3).


Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I, MH dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas dilantiknya para pejabat pada hari ini serta berharap Amanah yang diberikan dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan dan tupoksi yang diberikan.


“Saya mengucapkan selamat dan tahniah kepada bapak ibu semua yang baru saja dilantik semoga Amanah yang diberikan dapat dilaksanakan sebaik mungkin sesuai harapan dan tupoksi yang dipikul masing masing. “ Buka Satono.


Lebih lanjut Satono menyampaikan bahwa dilingkungan Pemda maupun vertical proses pelantikan proses jabatan, promosi dan mutasi merupakan hal yang lumrah dalam rangka penyegaran yang sudah melalui proses.


“Dilingkungan Pemerintah daerah maupun Vertikal proses pelantikan jabatan, promosi dan mutasi itu hal yang lumrah. Ini merupakan dalam rangka penyegaran yang sudah melalui proses yang diamanahkan undang-undang dan melaui badan pertimbangan dan jabatan yaitu sekda sambas. “ Ungkapnya.


Satono berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk dapat meningkatkan kinerja baik itu berkreasi, inovasi dan ide-ide strategis serta loyal terhadap pimpinan demi mendukung percepatan pembangunan di kabupaten Sambas.


“Kunci pertama tampakkan kinerja yang baik dan tidak kalah penting juga loyalitas kepada pimpinan itu menjadi ponter terpenting diantara hal-hal yang penting. “Kata Satono
“Silakan berkreasi, berinovasi memunculkan ide-ide yang strategis serta berikan saran dan masukan kepada pimpinan untuk percepatan pembangunan daerah ini. Bupati dan sekda akan mendukung sepenuhnya.”Tambahnya.


Diakhir sambutannya Bupati Sambas Satono mengungkapkan bahwa pelantikan yang dilakukan pada kali ini nantinya akan ada evaluasi serta berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik ini untuk mampu bekerja dengan sebaik baiknya.
“Pelantikan yang dilakukan ini akan ada nantinya evaluasi secara bertahap, semua itu diatur oleh regulasi peraturan perundang-undangan yang berlaku. Insyaallah bapak ibu yang dilantik ini mampu bekerja dengan sebaik-baiknya.”  Tutup Satono(PPID_PIKP)

Read Previous

Pemkab Sambas Adalan Musrembang Raker Pembangunan Daerah

Read Next

Pj Gubernur Kalbar Antar Kepulangan Presiden