• Jumat, 19 April 2024. Jam: 21:21

Buka Kegiatan DWP, Ini kata Penasehat UP Diskominfo Sanggau

Sanggau, Kalbar – Penasehat UP DWP Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto membuka kegiatan rutin bulanan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sanggau,  di Aula Bapenda Sanggau Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Rabu (8/3).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars Dharma Wanita Persatuan, dan Mars Kota Sanggau. Pada kegiatan tersebut mengusung tema “Keterbukaan Informasi dan Pemanfaatan Internet Sehat”, yang disampaikan narasumber langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto, S.I.P.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto mengatakan, bahwa hari ini kegiatan tersebut merupakan ajang silahturahmi dan kompilasi pemahaman dan penambahan pengetahuan ibu – ibu dalam rangka mengenali pengunaan internet yang sehat dan keterbukaan informasi.

“Saya memberikan informasi, memberikan materi supaya keluarga – keluarga kita melalui DWP ini menjadi keluarga yang cerdas, menjadi keluarga yang kuat dan siap menghadapi tantangan digital di masa yang akan datang,” ujarnya.

Melalui pemanfaatan internet cerdas, ia berharap dapat cerdas bersosial media untuk mewujudkan Indonesia yang bebas dari kekerasan, perdagangan orang dan kesenjangan akses ekonomi terhadap perempuan, dan pentingnya pengawasan dari orangtua dalam mengakses internet.

Kegiatan di tutup dengan arisan, pembagian doorprize bagi peserta arisan dalam tanya jawab materi dari narasumber dan foto bersama.

Read Previous

Serahkan SK PNS, Ini Kata Bupati Erlina

Read Next

Bupati Satono Jadi Kepala Daerah Terbaik Obsession Award 2023