• Jumat, 8 Desember 2023. Jam: 02:19

Bupati Erlina Tutup Festival Robo – Robo 2022

Mempawah, Kalbar – Bupati Mempawah Erlina resmi menutup Festival Robo- Robo Tahun 2022 yang telah berlangsung selama satu bulan, di Pelabuhan Kuala Kelurahan Pasir Wan Salim Kecamatan Mempawah Timur, Senin Malam (31/10).

Ketua Panitia Robo – Robo, Mohlis Saka memberikan ucapan terimakasih kepada Pemkab, atas izin dan restu serta dukungan sehingga acara dapat terlaksana dengan lancar dan sukses hingga penutupan.

Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan acara tahunan yang dikemas penuh kemeriahan dari masyarakat yang telah datang memeriahkan dan meramaikan Festival Robo – Robo ini. Ia berharap, semoga festival ini dapat menambah khasanah Kabupaten Mempawah, sehingga dengan berbagai kemampuan dan potensi yang dimiliki, Kabupaten Mempawah semakin maju.

Bupati Mempawah Erlina juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah menyukseskan pelaksanaan Festival Robo – Robo Tahun 2022, selain itu ia juga mengucapkan terimakasih atas kelancaran dan kesuksesan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan untuk mendukung kemeriahan Festival Robo – Robo Tahun 2022.

Dia berharap, kondusiftas dan kebersamaan yang terjalin dapat terus dijaga seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah serta dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan masyarakat. “Kita bersyukur seluruh rangkaian acara robo – robo tahun 2022 berjalan dengan sukses dan lancar,” ujarnya.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Mempawah serta dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap budaya warisan para leluhur. Mari kita jaga budaya dan tradisi peninggalan para leluhur,” tutupnya

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Kasat Pol PP Kuntum Indah, Camat Mempawah Timur Agus Isnanto, Camat Mempawah Hilir Ismayuda serta tamu undangan lainnya.

Read Previous

Cegah Inflasi, Pemkab Kembali Laksanakan Operasi Pasar

Read Next

Sintang Butuh dokter Rehabilitasi Medik