• Sabtu, 13 Juli 2024. Jam: 18:35

Bupati Kapuas Hulu Buka Open Turnamen Olahraga di Desa Mubung

Kapuas Hulu, Kalbar – ­Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka open turnamen di Desa Mubung, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (19/01).
Bupati Kapuas Hulu mengapresiasi Kegiatan Open Turnamen Olahraga Desa Mubung Kecamatan Hulu Gurung tahun 2024. “atas nama pemerintah kabupaten kapuas hulu saya memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam melaksanakan turnamen ini’’.
Bupati berharap dengan terlaksananya open turnamen di Desa Mubung ini dapat memacu prestasi dan meningkatkan kualitas atlet muda Kapuas Hulu “diketahui bersama, bahwa pemuda pemudi saat ini rentan dengan pengaruh hal-hal negatif. Dengan mereka ikut serta dalam kegiatan olahraga, itu akan mengalihkan mereka dari hal negatif. Bupati juga berharap kegiatan Open Turnamen di Desa Mubung bisa sukses sampai akhir kegiatan. Para pemain yang terlibat hendaknya menghadirkan pertandingan yang menarik, bertanding dengan cara yang sportif” tuturnya.
Diketahui dalam kegiatan open turnamen di Desa Mubung, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu ada sebanyak 112 tim ikut untuk perlombaan sepak bola. Sedangkan peserta lomba Voli sebanyak 32 tim.
Bupati meminta kepada suporter agar turut menjaga situasi selama pertandingan, jangan arogan dan memicu keributan. Serta menegaskan bahwa pihaknya berharap kegiatan open turnamen ini memberikan dampak positif ke masyarakat Desa Mubung. Seperti yang ada saat ini, cukup banyak masyarakat yang mendirikan warung. “Ini tentu memberi dampak perputaran ekonomi di Desa Mubung,” pungkasnya.

Read Previous

Kejaksaan dan BPBD Sanggau Berencana Dirikan Posko Jika Banjir Makin Parah

Read Next

Kayong Utara Siapkan Langkah Antisipasi Kenaikan Inflasi Daerah