• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 08:21

Bupati Muda Hadiri Pemilihan PARIPAR Kubu Raya

Kubu Raya, Kalbar – Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan Hadiri Pemilihan Putra Putri Pariwisata (PARIPAR) yang merupakan event perekat budaya dan peradaban yang perlu dirawat bersama-sama. Bupati Muda juga membuka secara resmi Grand Final dan Penobatan Pemilihan Putra Putri Pariwisata (PARIPAR) Kubu Raya tahun 2022, di Gardenia Resort and Spa, Jumat, (11/3) malam. 

Bupati Muda mengatakan, Kabupaten Kubu Raya yang memiliki heterogenitas yang tinggi, multi etnis, dan multi budaya merupakan kekuatan luar biasa yang dimiliki Kabupaten Kubu Raya, karena modal sosial masyarakat telah terbukti menjadi perekat di masyarakat.

“Semoga dengan kekuatan ini, justru akan menjadikan suatu hal yang membahagiakan yang akan selalu memberi ketenangan. Karena, kebijakan pada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya tentu dibuat dengan menyesuaikan dan beradaptasi dengan kebutuhan-kebutuhan dan informasi startegis,” ungkapnya.

Ia  berharap,  event seperti Pemilihan Putra Putri Pariwisata di Kubu Raya dapat disatupadukan dengan event-event yang lainnya, dengan sistem informasi dan data yang diperkuat, sehingga semua bakat, potensi dan semua sumber daya manusia untuk dapat terus digali dan ditingkatkan.  

 “Peran PARIPAR dalam mempromosikan pariwisata di Kubu Raya sangat luar biasa. Kita sering masuk nominasi nasional, dan ini akan lebih mengenalkan Kubu Raya. Mereka juga harus terus bisa melatih dan memperkuat diri mereka,” ujarnya.

Read Previous

Edi Kamtono Harap Ajang MTQ XXX Hasilkan Regenerasi

Read Next

Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Beringin Dilantik