• Jumat, 12 April 2024. Jam: 03:13

Bupati Sambas Bukber Bersama Tokoh Agama

Sambas, Kalbar – Bertempat di rumah kediaman Bupati Sambas, Bupati Sambas H. Satono S. Sos. I, MH melakukan silaturahmi sekaligus buka bersama dan penyerahan Paket Ramadhan kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama yang ada di sekitar sambas dan luar kota sambas. Hadir dalam silaturahmi berbuka puasa Sekda Sambas, para kepala OPD dan badan se Kab. Sambas, seluruh camat se kab. Sambas, tokoh agama dan masyarakat se Kab. Sambas. Mengisi tausiah dalam berbuka puasa di rumah dinas Bupati Sambas penceramah kondang Ustadz dr. Hatoli. Minggu (31/3).

Pelaksana kegiatan Anwari mengatakan bahwa agenda buka puasa yang digelar di halaman rumah dinas bupati ini adalah kegiatan yang senantiasa dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama masyarakat kabupaten sambas terutama umat muslim. 

“Momentum pada hari ini berbuka puasa adalah senantiasa kita laksanakan dalam rangka silaturahmi sesama muslim yang lebih baik lagi.” Kata Anwari. 

Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I, MH mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudi hadir memenuhi undangan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar sesama muslim di kab. Sambas. Dirinya berharap dengan silaturahmi yang dilaksanakan ini akan memperkokoh ukhuwah islamiah dan insaniah. 

“Terima kasih banyak telah hadir, ini karena orang sambas sangat senang bersilatilurahmi antar sesama. Mudahan disilaturahmi ini akan memperkokoh ukhuah islamiah dan insaniah diantara kita semua.” Ungkap Satono. 

Lebih lanjut juga satono berharap kepada masyarakat kab. Sambas untuk dapat menjaga kedesiplinan seperti orang yang sedang berpuasa sehingga kabupaten sambas menjadi kabupaten yang unggul di kalimantam barat. 

“Seandainya disiplin orang sambas seperti disiplinnya orang berpuasa insyaallah kab. Sambas akan menjadi kabupaten yang terunggul di kalimantan Barat. “Tutup satono.

Kegiatan ditutup dengan mendengarkan tausiah dari Ust. Hatoli yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. Setelah dilaksanakan agenda buka bersama. Bupati Sambas H. Satono menyerahkan paket Ramadhan kepada seluruh warga yang hadir memenuhi undangan.

Read Previous

Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri  Safari Ramadhan Masjid An-Nasirin Silat Hilir

Read Next

Inflasi Kalbar Maret 2024 0,33% (mtm)