• Minggu, 14 Juli 2024. Jam: 22:03

Bupati Satono Hadiri Milad BUMDESMA Paloh Bestari

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas H. Satono. S.Sos.I M.H membuka kegiatan Musyawarah Antar Desa – LPJ tahun 2023 sekaligus Syukuran Ulang Tahun BUMDESMA Paloh Bestari dengan tema langkah pasti untuk berkemajuan, Minggu (28/01).

Bupati Sambas yang ditemani oleh Pimpinan OPD dan Ketua TP PKK Kabupaten Sambas disambut suka cita oleh seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Paloh.

Bupati Sambas H. Satono dalam sambutannya mengucapkan rasa bahagianya karena bisa hadir ditengah-tengah masyarakat Kecamatan Paloh dalam Milad ke 1 kepada BUMDESMA Paloh Bestari.

“Saya sangat bahagia hari ini, karena diundang hadir dalam acara Milad BUMDESMA Paloh Bestari. Saya ucapkan selamat Milad ke 1 kepada BUMDESMA Paloh Bestari”, ungkapnya.

Bupati Satono memberikan apresiasinya terhadap BUMDESMA Paloh Bestari, seraya mengharapkan menjadi percontohan bagi desa-desa lain, dalam rangka meningkatkan geliat ekonomi masyarakat terlebih lagi sejalan dengan program unggulan Bupati Sambas yaitu Tema Sipindu.

“Sebagai Pemerintah Daerah kami menyambut baik, saya berharap BUMDESMA Paloh ini menjadi percontohan yang saya lihat begitu luar biasa kinerajanya dalam rangka meningkatkan ekonomi kerakyatan. Yang mana BUMDESMA ini juga berhubungan dengan Program Unggulan Sambas yaitu Tema Sipindu”, dikatakan Bupati.

Lebih jauh Bupati mengharapkan agar BUMDESMA Paloh Bestari semakin bagus kedepannya.

“Mudah-mudahan menyonsong tahun ke 2. BUMDESMA Paloh Bestari semangkin bagus”, tutupnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan TJSL BUMDESMA kepada kepala desa se-Kecamatan Paloh di Desa Tanah Hitam.

Diakhir acara Bupati Satono meresmikan kantor BUMDESMA Paloh Bestari dengan pengguntingan pita.

Read Previous

Sinergitas Pemkot dan Pemprov Dorong Perekonomian Kalbar

Read Next

Bupati Satono Resmikan Mushola Al-Muhajirin, Desa Malek