• Selasa, 16 April 2024. Jam: 06:11

Bupati Satono Ingin Percepatan Peningkatan RLS di Kabupaten Sambas

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas,H. Satono, S.Sos.I, MH ikuti rapat koordinasi percepatan peningkatan angka rata-rata lama sekolah (RLS) di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, (01/03).

Bupati Sambas, H. Satono menyampaikan apresiasinya kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam kegiatan ini dalam rangka membangun sambas yang lebih unggul dan hebat di Kalbar bisa terwujud.

Dirinya menambahkan bahwa akhir tahun 2023, kabupaten sambas mendapat kado terindah yaitu atas prestasi IPM Kabupaten Sambas yang berada diposisi pertama dirumpun kabupaten sekalimantan barat yang mana sektor kesehatan menjadi pendrongkrak peningkatan tersebut. Sehingga dirinya berharap seluruh pihak harus sepakat akan totalitas mencurahkan waktu, tenaga serta pikiran sekuat mungkin demi memastikan tidak ada lagi angka putus sekolah pada anak usia sekolah dikalimantan barat.

Lebih jauh Bupati H. Satono menuturkan bahwa Kolaborasi dan sinergi semua pihak menjadi kunci bagi percepatan peningkatan RLS di Kabupaten Sambas.

Diakhir Sambutannya Bupati H. Satono mengajak semua pihak agar menjadikan tugas peningkatan angka RLS adalah guna mencerdaskan anak bangsa untuk memastikan generasi penerus tidak ada yang putus sekolah.

Read Previous

Bupati Sambas Satono ingin Sinergitas dalam Pengentasan Stunting dalam Pengukuhan Duta Kabupaten Sambas

Read Next

Penjabat Bupati Sanggau Meninjau Kesiapan Festival Pancur Aji Tahun 2024