• Minggu, 14 Juli 2024. Jam: 00:29

Bupati Satono Resmikan Gedung Belajar Mis Muhammadiyah Desa Pancur

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I resmikan ruang belajar bagi siswa Madrasah Ibtidaiah Swasta (MIS) Muhammadiyah Desa Pancur Kecamatan Tangaran, Selasa, (16/01).

Dengan dilakukannya pemotongan pita oleh Bupati Sambas, H. Satono yang didampingi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar, S.Pd, I serta unsur Forkompimcam menandai peresmian atas pemanfaatan ruang belajar siswa yang baru selesai dibangun tersebut.

Sebelum lakukan peresmian ruang siswa baru, Bupati Sambas, H. Satono lakukan peninjauan langsung terhadap kondisi bangunan serta ruang belajar yang digunakan untuk kegiatan belajar mengajar selama ini.

Bupati Sambas, H. Satono tampak terkejut dengan kondisi fasilitas belajar yang ada di MIS Muhammadiyah Desa pancur tersebut. Dirinya menyampaikan bahwa ini pertama kalinya memantau secara langsung kondisi fasilitas belajar yang ada di MIS Muhammadiuah Desa Pancur.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sambas, H. Satono berjanji akan memberikan bantuan pembangunan gedung fasilitas belajar yang ada di MIS tersebut.

Pada kesempatan yang sama Bupati Sambas, H. Satono juga akan memberikan bantuan berupa seragam sekolah kepada 69 siswa yang mengenyam pendidikan di MIS tersebut.

Read Previous

Sejalan dengan Visi Misi, Bupati Satono Sambut Baik Pembangunan Mesjid Jami’ Baiturrahman Dusun Karet Desa Pancur Tangaran

Read Next

Bupati Satono Resmikan Gedung Belajar Mis Muhammadiyah Desa Pancur