• Minggu, 14 April 2024. Jam: 08:03

Bupati Satono Silaturahmi Bersama Eseleon II dan III Pemkab Sambas di Hari kedua Puasa Dalam momen Ramadhan 1445 H

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I, MH didampingi Sekretaris Darah, Ir. H. Fery Madagaskar, M.SI bersilaturahmi dengan Staf ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Pimpinan OPD serta Pejabat Eselon III dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas. Silaturahmi yang dilaksanakan pada hari ke-2 di Bulan Ramadhan 1445 H ini dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Rabu (13/4).

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut Bupati Sambas, H. Satono berharap agar dibulan Ramadhan ini merupakan sebuah momentum kepada dirinya pribadi dan kita semua untuk mengupgrade keimanan serta peningkatan ibadah dalam rangka mensyukuri nikmat yang telah didapat.

“Mudahan-mudahan momentum umur yang disisakan kita hari ini, kesehatan yang diberikan betul-betul bisa menjadikan bulan madrasah bulan upgrade bagi kita semua” ujar Bupati H. Satono.

Lebih lanjut dirinya mengajak kita semua untuk terus terus dapat memacu diri dalam memperbaiki diri sehingga kuliah Ramadhan yang kita jalani selama sebulan ini mampu mensucikan diri kita seperti bayi yang baru lahir.

“Oleh karena itu saya mengajak diri saya pribadi dan kita semua untuk terus memacu diri untuk memperbaiki diri, berislah berevaluasi mudahan kita nanti selesai Ramadhan lahir sebagai hamba yang suci seperti bayi yang baru lahir”tambahnya.

Terakhir dirinya menjelaskan maksud atas dilaksanakan kegiatan hari ini merupakan ajang bersilaturahmi dibulan Ramadhan. “ ini hanya untuk melepaskan rindu saya kepada teman semua karena diluar Ramadhan sana barangkali susah ingin ketemu seperti ini” jelasnya. (PPID_PIKP).

Read Previous

Pasca Kebakaran di Pasar Sungai Kunyit, Pemkab Mempawah Salurkan Bantuan Pada Para Korban

Read Next

Amanat Pimpinan Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi, PJ Bupati Sanggau: Perhatikan Warga Tidak Mampu Sebagai Penerima Bantuan