• Minggu, 3 Desember 2023. Jam: 04:51

Dinas Kominfo Sambas Gelar Acara Pelepasan Purna Tugas

Sambas, Kalbar – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sambas menggelar acara pelepasan purna tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sambas, Darsono di Aula Diskominfo Sambas, Rabu (11/5).

Turut dihadiri, seluruh ASN dan Honorer serta Dharma Wanita Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sambas.

Sekretaris Diskominfo Sambas, Uray Iskandar menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada  Darsono atas bimbingan dan arahannya selama menjadi kepala dinas di Kominfo Sambas.  Dirinya merasa terhormat dibawah kepimpinan Darsono karena diberikan tugas sesuai dengan tupoksi yang di bidanginya. 

Dalam pesan dan kesannya, Darsono mengungkapkan, perjalanan suka dan duka selama  menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sambas,  mulai dari berdirinya sampai dengan sekarang ini. 

Ia juga menyampaikan, ucapan permohonan maafnya kepada seluruh ASN Diskominfo Sambas selama kepemimpinannya, dalam menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sambas. Ia mengucapkan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan selama masa kepemimpinannya. 

Darsono berpesan, agar ke depannya Kepala Dinas Kominfo yang baru bisa lebih baik dan meneruskan perjuangannya untuk membawa Diskominfo Sambas menuju Sambas yang berkemajuan.

Mewakili ASN diskominfo Sambas, Ilham Jamaludin menyampaikan, ucapan terima kasih atas dedikasinya memimpin dinas kominfo menjadi lebih baik.  Ia telah mengenal baik sosok Darsono,  bahkan sebelum menjabat sebagai kepala dinas di Diskominfo Sambas. Ia sangat terkesan dengan cara kepemimpinan Darsono yang tidak membedakan atasan dan bawahan. 

“Semoga bapak Darsono selalu menjaga silaturahmi walaupun sudah pensiun,” tutupnya.

Read Previous

Bupati Citra Jalin Silaturahmi  Bersama Dubes Azerbaijan

Read Next

Pemda Sekadau Serahkan  SK CPNS dan PPPK Guru