• Minggu, 14 April 2024. Jam: 09:31

Dishub Laksanakan Apel Rutin Mingguan

Kapuas Hulu, Kalbar Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu Laksanakan Apel Pagi dan Sore di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu pada Senin (26/02).

Apel adalah kegiatan rutin mingguan di lingkungan Dinas Perhubungan  Kabupaten Kapuas Hulu yang dilaksanakan setiap hari senin di pagi dan sore hari. Di Dinas Perhubungan apel merupakan tempat untuk mengevaluasi kinerja serta memberikan informasi yang disampaikan oleh Pimpinan untuk diketahui oleh seluruh staf Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu berkaitan dengan tugas dan fungsi Dinas untuk kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan. Apel juga sebagai wadah silahturahmi dan tatap muka langsung antara Pimpinan dan Staf Dinas Perhubungan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu selaku pembina apel pagi  menyampaikan beberapa informasi untuk seluruh staf. Pertama bahwa akan dilaksanakan penertiban, pembersihan dan penataan di Terminal Badau. Kepala Dinas Perhubungan juga menyinggung terkait kedisiplinan pegawai yang harus selalu ditingkatkan agar pekerjaan yang berkaitan dengan tugas dan fungsi Dinas Perhubungan bisa berjalan secara maksimal. Sekretaris Dinas Perhubungan Dedy, S.T., M.T. selaku pembina apel sore juga menyampaikan terima kasih untuk seluruh pegawai yang telah bekerja dengan baik dan kegiatan hari ini ditutupkan dengan apel sore. “Semoga pekerjaan  kita hari ini berkah serta menjadi nilai amal dan ibadah untuk kita semua” ujar Dedy.

Apel diikuti oleh seluruh pejabat, staf Dinas Perhubungan dan siswa/siswi PKL SMKN 1 Putussibau.  Selanjutnya setelah apel seluruh staf melanjutkan aktifitas masing-masing. Kegiatan berjalan dengan lancar.

Read Previous

Bupati Sambas H. Satono bersilaturahmi dengan Masyarakat Seranggam

Read Next

Ketua Tim Kerja Farmasi Bersama Ketua Tim Fasilitas dan Alkes Hadiri Musrenbang Kecamatan Puring Kencana