• Senin, 15 April 2024. Jam: 13:30

Jajaran Pejabat ASN Pemkab Sanggau Sambut PJ Bupati Sanggau Saat Hari Pertama Kerja

Sanggau, Kalbar – Pejabat (PJ) Bupati Sanggau Suherman SH MH langsung  memimpin apel gabungan dalam rangka pelepasan mantan Bupati Sanggau Yohanes Ontot dan penyambutan PJ Bupati Sanggau dihari kerja pertamanya bertempat  di halaman Kantor Bupati Sanggau,Selasa (20/02).

PJ Bupati Sanggau sebelum memasuki halaman kantor Bupati Sanggau terlebih dahulu disambut dengan upacara adat dan pancung buluh muda yang juga dihadiri mantan Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M.Si yang pada kesempatan tersebut juga dilepas secara adat dan perpisahan dengan seluruh peserta apel.

PJ Bupati Sanggau mengatakan  kesan yang luar biasa ketika saya berada di Sanggau ini, kerena disini semua ASN dengan tangan terbuka menerima kehadiran dirinya.

“Jadi teman-teman ASN semuanya, pak Sekda, Staf ahli, Asisten, Kepala OPD dan semua pegawai di Kabupaten Sanggau saya melihat dengan tangan terbuka menerima kehadiran saya di Kabupaten Sanggau. Semoga saya bisa bersinergi dengan teman-teman dan saya yakin kalau untuk saya pasti bisa menyesuaikan,”ucapnya.

Pada kesempatan tersebut PJ Bupati juga menyampaikan program yang akan dilaksakan yaitu dirinya  akan menjalankan apa yang disampaikan oleh Mendagri dan PJ Gubernur Kalimantan Barat yaitu harus menjaga keamanan, ketertiban di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Kedua menjalankan program pemerintah saat ini yaitu menjaga inflasi, kemudian stunting. Jadi kalau ada stunting kita segera intervensi, kemudian untuk penurunan angka kemiskinan ekstrim. Nah kira-kira hal-hal itu saja yang menjadi prioritas dan untuk yang lainnya berkembang berdasarkan dinamika yang ada saat ini,” tutupnya.

Read Previous

Pj. Gubernur Harisson Buka Agenda Aksi Sosial Donor Darah

Read Next

Kejaksaan Negeri Sanggau Eksekusi Dua Terpidana Kasus Program Peremajaan Sawit Rakyat KUD Sinar Mulia