• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 04:05

Kadishub Menghadiri Rakor Lintas Sektor dalam rangka Sinergitas Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024

Kapuas Hulu, Kalbar – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu Serli, S.Sos., M.M menghadiri Rakor Lintas Sektor dalam rangka Sinergitas Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di wilayah Hukum Polres Kapuas Hulu di aula Polres Kapuas Hulu  pada  Kamis (21/12).

Kegiatan rapat tersebut dibuka oleh Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Gahomi Baleo Siregar, S.H, dan dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Drs. H. Iwan Setiawan, M.Si. dan dihadiri oleh stalkeholder terkait seperti Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu dan Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu. Sebelumnya sudah dilaksanakan Gelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Kapuas di halaman Mapolres Kapuas Hulu. Dalam sambutan Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Gahomi Baleo Siregar, S.H, menyampaikan bahwa “Operasi Lilin Kapuas 2023 ini akan berjalan selama 12 hari dimulai pada besok tanggal 22 Desember 2023 – 2 Januari 2024 dan telah disiapkan beberapa Pos Pengamanan berada di Gereja Peroki wilayah Kota Putussibau, Pos terpadu berada di Bandar Udara Pangsuma Putussibau dan Pos Pelayanan berada di Lintas Batas Kecamatan Badau terakhir pintu masuk menuju Kapuas Hulu yang berada di Kecamatan Silat Hilir dengan Gereja yang melaksanakan sebanyak 395 Gereja”.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu Serli, S.Sos., M.M juga memaparkan materi Aksi Keselamatan Lalu Lintas Operasi Lilin Kapuas Pra dan Pasca NATARU. Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Read Previous

Dinkes PP dan KB Gelar Survei Akreditasi Puskesmas Selimbau

Read Next

Opening Meeting Survey Akreditasi Puskesmas di Puskesmas Boyan Tanjung