• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 07:23

Kapolda Kalbar Apresiasi Pelayanan Kapolres Singkawang

Singkawang, Kalbar – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, menggelar kunjungan kerja perdana ke Mapolres Singkawang dan Kapolda juga meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 secara nasional yang sudah dicanangkan Kapolri dan membuka pendidikan calon Bintara Polri di SPN Singkawang, Selasa, (8/2).

Kapolda Kalbar, Suryanbodo mengatakan, bahwa kapolda memberikan apresiasi kepada Kapolres Singkawang, karena Mapolres yang dipimpin AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo sangat bersih dan rapi.

“Tempat-tempat pelayanan sudah baik, sehingga Mapolres Singkawang sangat siap untuk melayani masyarakat,” katanya.

Ia mengatakan, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan  di Kota Singkawang, pertama, membuka kegiatan pendidikan calon Bintara Polri di SPN, silaturahmi ke Mapolres Singkawang dan meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 secara nasional yang sudah dicanangkan bapak Kapolri khususnya di Singkawang.

Di SPN, Kapolda berpesan kepada peserta didik calon Bintara Polri sangat diperlukan penguasaan peraturan perundang-undangan, disiplin, mental, kesehatan dan profesionalisme.

“Peserta didik harus betul-betul menjadi polisi yang baik, bisa mengayomi dan melindungi masyarakat,” ujarnya.

Kapolda juga berpesan kepada siswa dan pendidik, jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan mengingat sekarang ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

“Prokes itu sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” pungkasnya.

Read Previous

Bupati Sanggau Minta Percepatan Vaksinasi

Read Next

Pemkab Sintang Gelar Sosialisasi RAN HAM 2022