• Selasa, 16 April 2024. Jam: 04:47

Landak launching Ramadhan Fair 2024


Landak, Kalbar – Asisten Administrasi Umum Sekda Landak Ir. Theresia Limawardani, M.Si mewakili Pj. Bupati Landak melaunching Ramadhan Fair Kab. Landak Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komunitas Indonesia Smart dan Sustainable Landak. Bertempat di Stadion Indoor Bujakng Nyangko Ngabang. Jumat (15/03) sore.

Dihadiri oleh Kapolres Landak atau yang mewakili, Dandim 1210 Landak, Kajari Landak atau yang mewakili, Kepala Dinas Kumindag Kab. Landak, Sekretaris BPRD Kab. Landak, Kepala Dinas Kominfo atau yang mewakili, Ketua Founder KISS, serta undangan Lainnya


Dalam sambutan Pj. Bupati Landak yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Landak Theresia Limawardani mengatakan dalam menjaga tali persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Landak, penting bagi masyarakat Landak untuk memiliki kesadaran bersama terhadap nilai toleransi, tenggang rasa, gotong royong dan menjunjung tinggi nilai Pancasila.

“Pemerintah Kabupaten Landak memberikan dukungan dalam mensukseskan Ramadhan Fair pertama yang diinisiasi oleh Komunitas Indonesia Smart dan Sustainable Landak ini. Langkah ini harus didukung agar terciptanya Kabupaten Landak yang harmonis dalam keberagaman,” ujar Theresia.

Theresia juga menuturkan bahwa selain untuk menjalin tali persaudaraan, kehadiran Ramadhan Fair ini juga sebagai wadah bagi pelaku UMKM untuk mempromosikan dan meningkatkan pendapatan pelaku UMKM Landak selama bulan suci Ramadhan.

“Saya harap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam sektor sosial, budaya dan ekonomi bagi masyarakat Landak. Semoga kegiatan seperti ini tida akan berhenti disini saja dan diharapkan kedepannya akan semakin banyak event-event atau acara-acara lainnya untuk mendorong dan memperkuat tali persaudaraan serta kerukunan antar umat beragama yang ada di Kabupaten Landak,” harap Theresia.

(Diskominfo Kab. Landak)

Read Previous

ASN Kantor Kecamatan Boyan Tanjung Terima Bimbingan Pembuatan SKP E-Kinerja dari Sekcam Boyan Tanjung

Read Next

Sertijab Mayor Marinir Agus Mustaqim Jabat Danyonmarhanlan XII