• Selasa, 16 April 2024. Jam: 05:21

Sertijab Mayor Marinir Agus Mustaqim Jabat Danyonmarhanlan XII

Mempawah, Kalbar – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mempawah, Ismail menghadiri Serah terima jabatan Danyonmarhalan XII/Ptk, dari Letkol Marinir Tri Anto kepada Mayor Marinir Agus Mustaqim berlangsung di Mako Yonmarhalan XII/Ptk Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir, Jumat (15/3).

Atas nama Pemkab Mempawah dan masyarakat, mewakili Bupati Mempawah, Sekda Ismail  menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang ditunjukkan Letkol Marinir Tri Anto selama menjabat sebagai Danyonmarhanlan XII/Ptk.

“Semoga pengabdian bapak Letkol Marinir Tri Anto selama memimpin Yonmarhanlan XII menjadi ladang amal di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Selamat bertugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Dan kepada Danyonmarhanlan XII Mayor Marinir Agus Mustaqim, Ismail mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kalimantan Barat, khususnya di Kabupaten Mempawah.

Lebih jauh, Ismail memaparkan kondisi geografis dan administratif Kabupaten Mempawah yang dinilai sangat strategis dan menjadi daerah penyangga Kota Pontianak, selaku ibukota Provinsi Kalbar.

“Kabupaten Mempawah memiliki proyek strategis nasional dan berhadapan langsung dengan Laut Natuna serta Laut Karimata. Oleh karena itu, peran Yonmarhanlan XII sangat penting untuk mengamankan teritori laut, khususnya di Kabupaten Mempawah dan sekitarnya,” harapnya.

Turut hadir Pasmar 1 Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Agoeng Moh. Kancana, dan jajaran Forkopimda.

Read Previous

Landak launching Ramadhan Fair 2024

Read Next

Pj Bupati KKU Hadiri Rakor Inflasi bersama Kemendagri