• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 15:43

Masyarakat Yang Berbelanja di Pasar Rakyat Sukadana Mendapat Hadiah Kejutan Pemkab Kayong Utara

Kayong Utara, Kalbar – Masyarakat yang berbelanja di Pasar Rakyat Sukadana Mendapatkan hadia kejutan dari Pemerintah Kabupaten Kayong Utara melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten Kayong Utara pada pukul 09.00 wib, Jumat (11/03­­)

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Kabupaten Kayong Utara Mac Novianto melalui Analis Perdagangan Ahli Muda Disperindagkop dan UMKM M. Rangga menyampaikan bahwa diselenggarkannya undian kejutan belanja ini agar dapat terus mendorong masyarakat dalam berbelanja di Pasar Rakyat Sukadana.

“Tadi pagi telah di laksanakan undian kejutan belanja di Pasar Rakyat Sukadana, undian dilaksanakan secara spontan bagi masyarakat yang berbelanja di pasar rakyat. Terdapat 39 pembeli yang berbelanja di Pasar Rakyat dari 39 pembeli tersebut diundi secara spontan, lalu undian tersebut dimenangkan oleh Wasilah, warga payak itam Desa Sutera, Ia mendapatkan sebuah mejikom,” kata Rangga.

“Pengundian spontan berikutnya akan dilaksanakan lagi pada sore hari ini jam 16.00 wib, diharapkan undian ini dapat menarik lebih banyak lagi pembeli untuk belanja di pasar rakyat sukadana. Undian ini akan dilaksanakan pada hari-hari yang tidak tentukan untuk membuat kejutan kepada pembeli di Pasar Rakyat Sukadana,” tambah Rangga.

Selain itu, Rangga juga menyampaikan perkembangan Pasar Rakyat kini semakin ramai pembeli, dan bahkan banyak pedagang yang sudah mendaftarkan untuk menempati kios.

“Untuk sementara ini jumlah pembeli semakin hari semakin meningkat dan juga jumlah pedagang semakin meningkat. Saat ini sudah banyak yang mendaftar untuk menempati kios, kemungkinan besar untuk kios yang baru mendaftar sudah bisa aktif di minggu depan,” ungkap Rangga. Sementara itu, penyerahan hadiah kejutan tersebut diserahkan langsung Plt sekertaris Disperindagkop dan UMKM Kabupaten Kayong Utara Tengku Rosdiana kepada Wasilah warga Payak Itam Desa Sutera.

Read Previous

Pj Bupati Romi Melakukan Audiensi Program Kesehatan Prioritas Bersama Direktur Fasyankes Kemenkes RI

Read Next

Bahasa Melayu Pontianak, Kain Kalengkang dan Arsitektur Masjid Jami Resmi Jadi WBTB