• Senin, 15 April 2024. Jam: 12:46

Melepas Kontingen PESPARAWI Kabupaten Landak

Landak, Kalbar – Pj. Bupati Landak Samuel, melepas Kontingen PESPARAWI Kabupaten Landak untuk PESPARAWI (Pesta Paduan Suara Gerejawi) Ke-X Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 di Kabupaten Melawi, di Aula Utama Kantor Bupati Landak, dan di hadiri Kepala Bagian Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Landak, seluruh kontingen PESPARAWI Kabupaten Landak dan tamu undangan lainnya. Minggu, (25/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Landak Samuel melepaskan keberangkatan kontingen PESPARAWI Kabupaten Landak yang akan berkompetisi di tingkat Provinsi Kalimantan Barat pada tanggal 25 Juni – 1 Juli 2023 di Kabupaten Melawi. Dimana pada kompetisi ini akan membawa nama baik bagi Kabupaten Landak dengan peserta 100 orang dan 6 kategori perlombaan.

“Sejak dua tahun ini, kegiatan PESPARAWI dapat berjalan dengan baik, karena sejak pandemi COVID-19, baru tahun lalu dapat mengikuti PESPARAWI di tingkat nasional yang diselenggarakan di Yogyakarta, dan pada tahun ini diselenggarakan tingkat Provinsi Kalimantan Barat,” jelas Samuel.

Lebih lanjut, Samuel menyampaikan bahwa semua kontingen yang mengikuti dapat memberikan pencapaian yang maksimal dan mengangkat nama baik Kabupaten Landak, untuk itu jaga kondisi kesehatan, stamina dan istirahat yang cukup agar selama masa kompetisi seluruh kontingen mampu mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Tak kalah penting yakni hati rekan-rekan semua haruslah tetap bahagia, karena hati yang gembira adalah obat, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang. Jadikan hati yang gembira tadi sebagai modal untuk bernyanyi, tidak hanya mengeluarkan suara tapi juga berbagi pesan kebahagiaan dari hati,” ucap Samuel.

Tidak lupa Samuel berpesan agar para kontingen terus berusaha menampilkan yang terbaik, sehingga nantinya kembali dengan membawa prestasi terbaik untuk dapat dipersembahkan bagi Kabupaten Landak, serta terus menjaga kesehatan dan menjaga diri. Saya juga berpesan kepada seluruh kontingen untuk senantiasa menjaga nama baik daerah dengan tutur kata dan sopan santun yang baik.

“Saya yakin bahwa seluruh kontingen sudah mempersiapkan penampilan secara maksimal, apapun hasil perlombaan nantinya dapat diterima dengan lapang dada yang kemudian dievaluasi secara konfrehensif agar diperbaiki dan dipersiapkan kembali untuk mengikuti lomba berikutnya,” tutup Samuel. ( Diskominfo Kabupaten Landak )

Read Previous

Pj. Bupati Landak Hadiri Perayaan Ulang Tahun St. Pelindung Gereja Katolik

Read Next

Tahlilan Mengenang dan Mempererat Ikatan Pejuang Kayong Utara