• Minggu, 16 Juni 2024. Jam: 02:39

Penerimaan Penghargaan di Bidang Pertanian

Mempawah, Kalbar  – Menurut Erlina, penerimaan tanda kehormatan satyalancana wira karya yang diterima Bupati Mempawah saat menghadiri undangan Presiden RI pada pembukaan PENAS XVI Tahun 2023 di Panggung Utama PENAS Petani Nelayan XVI Tahun 2023 bertempat di LANUD Sutan Sjahrir Kota Tangah Padang Sumatera Barat, Sabtu (10/6/2023) merupakan penghargaan kepada seluruh petani.

Penghargaan Presiden RI berupa penyematan satyalancana wira karya tersebut diserahkan menteri pertanian syahrul yasin limpo.

Erlina menyampaikan Terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo dan seluruh petani Indonesia khususnya petani Kabupaten Mempawah.

“Penghargaan tertinggi Presiden RI ini saya dedikasikan untuk para petani Mempawah. Semoga kedepan, petani Mempawah bersama Pemkab dan pihak terkait lainnya dapat terus melahirkan inovasi- inovasi serta menjadi motivasi untuk tetap menjadi petani unggulan dan penyelamat pangan daerah,” tuturnya haru.

Sementara itu, kebanggaan dan apresiasi juga disampaikan langsung Menteri Pertanian yang mengaku bahwa penghargaan tertinggi tersebut bukanlah hal yang sepele. “Yang diusulkan disini tidak semuanya lolos. Dan yang hadir disini klarifikasinya tidaklah mudah. Terimakasih kepada seluruh penerima penghargaan, semoga dapat terus bermanfaat hingga ke anak cucu,” pungkasnya.

Read Previous

Mengoptimalkan Peran Sekretaris DPRD Kayong Utara

Read Next

Melepas Pawai Taaruf MTQ XXXI Tingkat Kabupaten