• Senin, 15 April 2024. Jam: 10:31

Pj Bupati Kayong Utara Luncurkan GPM dan Operasi Pasar

Kayong Utara, Kalbar – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya, meluncurkan Gerakan Pangan Murah (GPM) dan Operasi Pasar dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan Tahun 2024 di Kecamatan Teluk Batang. Kamis, (23/2).

Pj. Bupati Romi Wijaya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Kayong Utara untuk menjaga kestabilan stok pangan serta mengendalikan inflasi sehingga dapat membantu masyarakat mendapatkan pangan dengan harga terjangkau.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasaran,” ujar Romi Wijaya.

Romi Wijaya menambahkan bahwa selain GPM, Pemerintah Kabupaten Kayong Utara juga akan melakukan operasi pasar di beberapa kecamatan.

“Mengingat sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadan, untuk itu kita juga akan melakukan operasi pasar di setiap kecamatan di Kabupaten Kayong Utara. Hal ini guna menjaga ketersediaan stok pangan serta menjaga kestabilan harga,” ucap Romi Wijaya.

Romi Wijaya berharap dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, inflasi dapat ditekan dan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pangan dengan harga terjangkau.

“Pemerintah Kabupaten Kayong Utara akan terus berupaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” tandasnya.

Read Previous

Pj. Bupati KKU Hadiri Pengukuhan Pengurus PPDI Kayong Utara

Read Next

Resmikan Puskesmas Siantan Hilir, Ani Minta Pelayanan Optimal