• Selasa, 16 April 2024. Jam: 05:33

PJ Bupati Sanggau Menghadiri Malam Grand Final Putra Putri Pariwisata Kabupaten Sanggau Tahun 2024

Sanggau, Kalbar – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H didampingi Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny. Lusia Suherman menghadiri Malam Grand Final Putra Putri Pariwisata Kabupaten Sanggau Tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Balai Betomu pada Selasa (05/03).

Acara dimulai dengan Parade 33 orang Putra dan Putri Pariwisata Kabupaten Sanggau Tahun 2024.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sanggau L. Toto Martono, S.Sos., M.Si., dalam laporannya menyampaikan bahwa sebanyak 33 peserta yang mengikuti kegiatan ini diantaranya 19 orang Puteri dan 14 orang Putera. Peserta berasal dari Tayan Hilir, Tayan Hulu, Mukok, Parindu dan Kapuas.

Pada kesempatan yang sama Pj. Bupati Sanggau memberikan apresiasi kepada peserta Putra Putri Pariwisata yang sudah berkontribusi dalam pemilihan Ajang Putra Putri Wisata.

“Selamat berlomba kepada seluruh peserta Putra Putri Wisata tahun 2024, besar harapan saya agar Kabupaten Sanggau dapat menorehkan prestasi hingga ke tingkat Provinsi sehingga dapat mewujudkan “Sabang Merah” Sanggau Bangga Mengukir Sejarah,” ucap Pj Bupati Sanggau, Suherman.

Selanjutnya ia juga berpesan kepada Putra dan Putri Pariwisata Kabupaten Sanggau yang terpilih untuk selalu memperkenalkan destinasi-destinasi yang ada di Kabupaten Sanggau agar semakin dikenal oleh masyarakat luas dan dapat menambah jumlah kunjungan wisatwan. Selain itu dengan bertambahnya jumlah pengunjung maka pendapatan daerah dari sektor daerah juga akan meningkat.

“Kegiatan positif ini hendaknya terus dilaksanakan tiap tahunnya dan tidak menutup kemungkinan ada event-event lain yang serupa,” ujarnya.

Read Previous

Pekerja Sosial Dapat Pelatihan Bahasa Isyarat

Read Next

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau Menghadiri Kegiatan Pembinaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SMP Kabupaten Sanggau Tahun 2024