• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 09:08

Puskesmas Suhaid Bentuk Panitia Lokakarya Mini

Kapuas Hulu, Kalbar – Puskesmas Suhaid, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu telah membentuk panitia Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan I tahun 2022, Sabtu, (5/2). Kegiatan rapat tersebut dipimpin Kepala Puskesmas Suhaid yang dihadiri para staff Puskesmas setempat, dengan jumlah peserta sebanyak 48 orang.

Kepala Puskesmas Suhaid menyampaikan, pembentukan panitia Lokakarya Mini Lintas Sektor tersebut dalam rangka persiapan kegiatan lokakarya yang akan dilaksanakan dalam beberapa waktu kedepan.

“Kita berharap panitia yang sudah dibentuk bisa menyusun rangkaian kegiatan, sehingga Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Suhaid nantinya berjalan lancar,” ungkapnya.

Ia  menyampaikan, lokakarya mini lintas sektor tersebut merupakan wadah untuk menyampaikan setiap program kegiatan, evaluasi dan target capaian pelayanan kedepan. “Kita harapkan semua pihak bisa terlibat aktif dalam lokakarya mini lintas sektor, kemudian nantinya ada komitmen dari para pihak dalam mendukung bidang kesehatan secara optimal dan Dengan adanya pembentukan panitia Lokmin ini diharapakan susunan acara berjalan dengan semestinya,” tutupnya

Read Previous

Sekda Ketapang Resmi Buka Liga Asosiasi Futsal

Read Next

Bahasan Harap NU Dukung Tangani Pandemi