• Rabu, 17 April 2024. Jam: 12:56

Sekcam Boyan Tanjung Menghadiri Rakor PPID 2024 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu

Kapuas Hulu, Kalbar – Rapat Koordinasi PPID 2024 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu dihadiri oleh Sekretaris Camat Boyan Tanjung yang dilaksanakan pada Senin, (04/03).

Dalam rangka mendukung keterbukaan informasi publik dan sebagai salah satu upaya dalam peningkatan kualitas layanan informasi publik. Dalam kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, serta dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfotik Kapuas Hulu, Komisioner KI, Inspektorat Provinsi, Sekretaris Dinas/Badan/Kantor, Sekcam se-Kabupaten Kapuas Hulu, Kades, serta Admin/operator dari aplikasi lapor, PPID, dan Infoku.

Kegiatan ini juga memberikan penghargaan kepada OPD, Kecamatan serta desa yang berkontribusi aktif secara terus menerus mengupload baik itu di Aplikasi lapor, PPID, dan Infoku.

Harapan Wakil Bupati Kapuas Hulu kepada peserta yang hadir dapat meningkatkan keterbukaan informasi publik melalui aplikasi tersebut demi mendukung terwujudnya Kapuas Hulu HEBAT.

Read Previous

Sekcam Boyan Tanjung Menghadiri Rakor PPID 2024 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu

Read Next

Bupati Kapuas Hulu membuka langsung acara pertemuan Forum Perangkat Daerah, untuk membahas Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kabupaten Kapuas Hulu