• Kamis, 20 Juni 2024. Jam: 19:42

Sekda Ketapang Minta Kegiatan Pemerintah Dipublikasikan Melalui Sosmed

Ketapang, Kalbar – Sekretaris Daerah Ketapang, Alexander Wilyo  meminta kepada seluruh OPD untuk mempublikasi kegiatan-kegiatan pemerintah melalui media sosial masing-masing OPD. Hal tersebut disampaikan Sekda saat memimpin Apel Gabungan ASN Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin , (21/3).

“Saya minta kepada seluruh OPD untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatannya melalui media sosial masing-masing, tidak milik pribadi, sehingga masyarakat mengetahui kinerja kita dan capaian yang sudah kita lakukan,” ujarnya.

Menurutnya, banyak sekali capaian-capaian maupun kinerja yang belum terpublikasikan. Oleh karena itu Beliau minta kepada semua OPD untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatannya. “Saya kira tidak masalah kalau OPD membuat misalnya IG atau facebook supaya masyarakat tahu apa yang kita kerjakan setiap hari untuk daerah ini, bukan untuk pamer atau untuk pencitraan,” tutur Wilyo.

Selain itu, dia menyampaikan akan ada lagi lomba kebersihan gelombang Kedua untuk itu Beliau minta seluruh perangkat daerah untuk mempersiapkan diri.

“Silakan dipersiapkan, ini tensinya akan kita naikan, ketua tim kebersihan dan anggotanya akan sampai kepada Kecamatan. Saya minta nanti dilaksanakan karena ini sudah bulan Maret, April tidak lama lagi menjelang MTQ tingkat Provinsi, mungkin akan ada dua sampai tiga kali lagi akan kita laksanakan lomba kebersihan ini dan nanti akan kita publikasikan secara luas untuk capaian-capaiannya,” tutupnya.

Read Previous

Pemda Kabupaten Sekadau  Bentuk TPPS

Read Next

Bupati Jarot Winarno Lantik 119 Pejabat Struktural