• Minggu, 23 Juni 2024. Jam: 11:15

Seleksi Atlet Tenis Meja U- 15 Resmi Dibuka

Mempawah, Kalbar – Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi membuka seleksi atlet tenis meja U-15 putra dan putri yang digelar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Mempawah untuk mengikuti kejuaraan pemula tingkat provinsi yang akan dihelat 6-7 Agustus 2022 mendatang, bertempat di Gedung Serbaguna Jalan M. Saleh Aliudin Mempawah, Minggu (31/7).

Turut dihadiri Ketua Umum KONI Mempawah, Wendri Fachrizal, Wakil Ketua KONI Dedy Haryadi, serta para pengurus PTMSI.

Dia berharap seleksi atlet tenis meja pemula ini dapat berlangsung optimal. “Semoga terpilih atlet tenis meja U-15 yang bisa mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi Kalbar, bahkan hingga kejuaraan nasional,” ujar Pagi.

Ia juga memberikan  mengucapkan selamat bertanding bagi atlet tenis meja yang datang dari berbagai klub se- Kabupaten Mempawah.

“Ikutilah, seleksilah dengan serius dan sportif. Saya harap terpilih atlet terbaik untuk meraih prestasi yang membanggakan,” imbuh dia.

Ia menegaskan, Pemkab Mempawah melalui induk olahraga KONI akan terus memberikan dukungan agar prestasi atlet Kabupaten Mempawah terus meningkat.

“Terlebih sekarang kepegurusan KONI yang baru telah mulai bekerja. Saya yakin, di bawah kepemimpinan bapak Wendri Fachrizal, prestasi olahraga akan mencapai tahap yang gemilang,” pungkas dia.

Usai membuka secara resmi Seleksi Tenis Meja U-15 itu, Wabup Muhammad Pagi dan Ketua KONI Wendri Fachrizal melakukan uji coba pertandingan. Dalam sesi itu, Muhammad Pagi unggul 2-0 atas Wendri Fachrizal.

Read Previous

Menparekraf Apreasiasi Kampong BML Masuk Nominasi ADWI

Read Next

Memeriahkan HUT Sambas, PPBI Gelar Pameran Bonsai