• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 15:32

Tim Monitoring Komisi I DPRD Kalbar Kunjungi Kabupaten Mempawah

Mempawah, Kalbar – Bupati Mempawah Erlina beserta Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi dan jajaran menerima kunjungan Tim Monitoring Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Barat, bertempat di Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Rabu (26/10) Pagi.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco mengatakan pihaknya sangat berfokus pada peyelesaian permasalahan batas wilayah kabupaten, sehingga perlu upaya bersama untuk menyelesaikannya.

“Kami lebih menitikberatkan permasalahan di bidang pemerintahan yaitu permasalahan batas wilayah serta P3K,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Mempawah Erlina berharap koordinasi dan sinergitas DPRD Provinsi Kalimantan Barat dalam meningkatkan pembangunan daerah di berbagai sektor.

“Sangat penting meningkatkan sarana dan prasarana sebagai pendukung kelancaran akses lalu lintas yang saat ini kurang memadai terkait keberadaan Terminal Kijing,” terangnya.

Dia juga menyampaikan, terkait Sumber Daya Aparatur, di mana sesuai dengan amanat PP Nomor 49 tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja bahwa dalam jangka lima tahun sejak terbitnya peraturan.

Dia berharap, silaturahmi yang terjalin dapat menjadi jembatan antara eksekutif dan legislatif dalam membangun Kalimantan Barat pada umumnya dan Kabupaten Mempawah khususnya.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan bahan perbaikan bagi tata kelola Pemerintahan Kabupaten Mempawah ke depannya,” pungkasnya.

Read Previous

ISPA Penyakit Terbanyak Dialami Banyak Korban

Read Next

SisPeK berbasis Aplikasi Android Bagi ASN Resmi Dilaunching