• Rabu, 17 April 2024. Jam: 13:29

TPCB Cluster Binaan Lintas Selatan 1 Gelar Rapat Evaluasi Hasil Pembinaan Terhadap Puskesmas Menteba

Kapuas Hulu, Kalbar – Setelah melaksanakan Pembinaan di Puskesmas Mentebah, Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu beberapa waktu lalu, Tim Pembina Cluster Binaan (TPCB) Wilayah Cluster Binaan Lintas Selatan 1 Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar Rapat evaluasi atas hasil pembinaan terhadap Puskesmas Mentebah, Selasa (27/02).

Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P3) pada Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Kapuas Hulu Kastono, S.Kep.,M.E, selaku Ketua TPCB wilayah Cluster Binaan Lintas Selatan 1 dan dihadiri koordinator beserta anggota dari setiap Tim dari Parameter masing – masing.

Dalam rapat tersebut, setiap koordinator parameter penilaian memaparkan hasil pembahasan serta koordinasi dengan Puskesmas yang dibina, dalam hal ini Puskesmas Mentebah.

Ketua wilayah Cluster Binaan Lintas Selatan 1 berharap kegiatan pembinaan dapat berjalan efektif dan optimal, sehingga Puskesmas semakin siap dengan sefala persyaratan yang harus dipenuhi, dalam menjalani penilaian Akreditasi nantinya.

Read Previous

Bupati Kapuas Hulu Resmikan Jalan Tanjung Lasa

Read Next

Stand Pontianak Siap Pamerkan Produk Unggulan di Inacraft 2024