• Rabu, 18 Mei 2022. Jam: 06:46

Wakil Bupati Ketapang Dukung Kegiatan Keagamaan

Ketapang, Kalbar  -Wakil Bupati, Farhan, hadiri Shalawat Bersama dalam rangka Harlah NU (Nahdlatul Ulama) ke-69 dan memperingati Isya Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443H di Kelurahan Tuan-Tuan, Kecamatan Benua Kayong Ketapang, , Selasa, (1/2). Kegiatan tersebut dihadiri, PCNU Ketapang, Ketua MUI Ketapang, Kabag Kesra Ketapang, Camat Benua Kayong, undangan dan lainnya

 Wakil Bupati, Farhan menyampaikan,  kegiatan seperti ini agar dapat dijalankan secara terus menerus. “Saya berkeyakinan bahwa dengan kegiatan kebersamaan kita, kegiatan keagamaan seperti ini tentu akan memberikan berkah kepada Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, pemerintah Kabupaten Ketapang tentu sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini. “Ini dibuktikan bahwa di setiap kegiatan keagamaan pemerintah Kabupaten Ketapang selalu memberikan dukungan penuh,” tambahnya.

Selanjutnya, sebagai mustasyar NU dia  juga menyatakan, bahwa NU selalu merawat dan selalu memperjuangkan bagaimana menjalankan konsep-konsep agama yang benar.

“NU memperjuangkan bangsa ini dengan beragam suku, rasa dan agama. NU sangat memahami dan memberikan toleransi yang setinggi-tingginya,” pungkasnya.

Read Previous

Pemkot Pontianak Amankan Perayaan Imlek

Read Next

Desa Batu Lalau Gelar Syukuran Setelah Dialiri Listrik