• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 16:16

Asisten 1 Setda Landak Buka PORSENI SMK Landak

Landak, Kalbar – Asisten 1 Setda Landak Yonas, S.Sos Mewakili Pj Bupati Landak Menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Pelajar SMK Kabupaten Landak Yang dilaksanakan di Halaman SMKN 1 Ngabang. Acara ini turut dihadiri Kepala SMK Negeri 1 Ngabang, Wakil DPRD Kabupaten Landak sekaligus ketua alumni SMKN 1 Ngabang, camat Ngabang, Perwakilan Kapolsek Ngabang, Perwakilan Kapolres Ngabang, Perwakilan Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Landak, Kepala SMP, SMA dan SMK Kabupaten Landak, Kepala desa hilir kantor, Kepala dusun hilir tengah, pengurus alumni SMK N1 Ngabang dan Seluruh Tamu Lainnya. Senin (6/11).

Dalam kesempatan tersebut Yonas menyampaikan dengan adanya komitmen nyata sekolah untuk menjadi wadah kreativitas baik secara akademik maupun non akademik bagi siswa SMK di Kabupaten Landak.

“Dengan kegiatan Porseni ini sudah mencontohkan bahwa sekolah sudah menjadi tempat untuk menyalurkan kemampuan, minat dan bakat mereka sehingga mencetak bibit bibit yang berdedikasi tinggi dalam ketrampilannya di bidang olahraga dan seni,” ujar Yonas, saat menyampaikan sambutan PJ Bupati Landak.

Lebih lanjut, Yonas menyampikan bahwa kegiatan Porseni ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan seluruh pelajar SMK Sekabupaten Landak

“Semoga dengan terlaksananya Porseni kali ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di seluruh pelajar SMK se-Kabupaten Landak serta menjadi ajang berbagi pengalaman berharga bagi semua peserta,” Ucap Yonas.

Yonas berharap kegiatan Porseni bukan semata-mata tentang memenangkan medali atau trofi. Akan tetapi juga tentang membentuk potensi diri melatih mental siswa-siswi.

“Kegiatan Porseni bukan semata mata tentang memenangkan medali atau trofi, tetapi juga tentang membentuk potensi diri dan mewujudkan semangat kebersamaan dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas dan saling menghargai satu sama lainnya tidak hanya di atas lapangan tetapi juga di luar lapangan,” tuturnya.

Yonas Menyatakan bahwa pemerintah Kabupaten Landak sangat mendukung kegiatan Porseni ini dan berharap kegiatan ini dapat diadakan secara rutin setiap tahun.

“Dukungan dan komitmen kita semua yang hadir di sini sangatlah penting untuk keberlangsungan kegiatan ini agar dapat berjalan dengan lancar dan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” Tutup Yonas. (Diskominfo Kab.Landak)

Read Previous

Kabid Kesmas dan Subkoordinator Kesling Hadiri Lokmin Triwulan IV Tingkat Puskesmas Pengkadan

Read Next

Habib Shaleh Hasan Al-Qadri Hadiri Pengajian Rutin Pemkab KKU