• Sabtu, 13 Juli 2024. Jam: 22:00

Bupati Kapuas Hulu Melantik Tiga Pejabat Eselon II

Kapuas Hulu, Kalbar – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H., M.H. melantik tiga Pejabat Eselon II dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu pada Kamis (14/12).

Tiga pejabat tersebut adalah Hiasintus Gunung Agung sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kapuas Hulu, Wilibrodus Lasah sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kapuas Hulu dan Abang Edy Suparman sebagai Sekretaris DPRD Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu menegaskan pelantikan ini tindak lanjut seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka.

“Saya ingatkan agar pejabat yang dilantik bekerja dengan profesional, tunjukan dedikasi loyalitas dan tingkatkan kompetensi dalam pelayanan publik,” ujarnya.

Bupati Kapuas Hulu mengatakan pekerjaan pejabat tinggi pratama akan dipantau dan dievaluasi secara periodik. Pejabat yang dilantik harus menjalankan program sesuai visi misi Kepala Daerah.

“Buktikan kemampuan kalian dalam berkerja, tunjukkan prestasi kerja yang baik,” tuntasnya.

Sekretaris Daerah Hadiri HUT DWP ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas Kapuas Hulu

Kapuas Hulu, Kalbar – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. Mohd Zaini, MM hadiri HUT DWP ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas Kapuas Hulu di Gedung MABM Putussibau pada Kamis (14/12).

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu mengatakan bahwa Dharma Wanita Persatuan (DWP) adalah salah satu organisai Masyarakat Perempuan terbesar di Indonesia yang memiliki posisi yang kuat dan mempunyai peran strategis dalam konstelansi Pembangunan nasional.

“HUT DWP ke-24 ini merupakan momentum yang tepat bagi pengurus dan anggota DWP di seluruh Indonesia untuk terus bersama-sama melaksanakan program kerja,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu berharap anggota DWP saling berbagi ilmu dan meningkatkan wawasan serta dapat berkontribusi dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Read Previous

Bupati Kapuas Hulu Launching Program Merdeka Belajar

Read Next

Sekretaris Daerah Hadiri HUT DWP ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas Kapuas Hulu