• Senin, 15 April 2024. Jam: 14:26

Bupati Kapuas Hulu Mengikuti Zoom Meeting Aksi Perubahan

Kapuas Hulu, Kalbar – B upati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H mengikuti zoom meeting Aksi Perubahan Untuk Percepatan mendapatkan predikat zona integritas dan sosialisasi tranformasi digital bertempat di ruang rapat Bupati Jumat (16/02).

Dalam sambutanbya Andi Tenri Abeng selaku Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kalimantan Barat berharap dan memiliki tekad agar BPN Kalimantan Barat bisa melakukan perubahan yang signifikan dalam Pelayanan dan perilaku untuk dapat meraih predikat zona integritas.

Kakanwil BPN Kalbar juga berharap untuk semua stakeholder untuk mendukung BPN Kalbar agar dapat mencapai target yang ingin di capai yaitu predikat zona integritas.

Dr.Suyus windayana, M.app.Sc. selaku Sekretaris Jenderal Badan Pertanahan Nasional (BPN) mengutarakan harapannya agar BPN Kalbar bisa memberikan pelayanan publik kepada masyarakat secara efisien dan maksimal dalam mengahadapi tranformasi digital.

Turut mendampingi Bupati Kapuas Hulu dalam kegiatan Zoom Meeting Aksi Perubahan yaitu Forkopimda, beserta pimpinan perangkat daerah dilingkungan pemerintah kabupaten Kapuas Hulu.

Read Previous

Kepala Dinas TPH Kalbar Laksanakan Panen Di Kebun Percontohan

Read Next

Kalbar Food Festival Dorong Potensi Wisata di Pontianak