• Jumat, 12 Juli 2024. Jam: 07:59

Bupati Sambas Meletakkan Batu Pertama

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas H. Satono, bersama Sekda Sambas Ir. H. Fery Madagaskar, berkunjung ke Kecamatan Tebas dalam rangka peletakan batu
pertama pembangunan jembatan berkemajuan Non APBD yang terletak di Jalan Amanah menghubungkan Desa Tebas Kuala dan Desa Tebas Sungai, Kamis 3 Agustus 2023.

Kedatangan Bupati Sambas yang juga ditemani oleh Anggota DPRD Sambas Bui kiong bersama Pimpinan OPD disambut oleh Camat Tebas, Kepala Desa dan segenap unsur masyarakat Kecamatan Tebas.

Bupati Sambas H. Satono, dalam Sambutannya mengatakan bahwa jembatan yang akan dibangun merupakan sumbangan dana para donatur tanpa menggunakan dana APBD.

“Saya tegaskan bahwa pembangunan jembatan ini tidak menggunakan dana APBD, ini murni sumbangan dari para donatur yang peduli dengan kampung halamannya Kabupaten Sambas”, ungkapnya.

Bupati Satono meminta agar jembatan berkemajuan ini dikerjakan secara gotong royong oleh masyarakat Tebas, ia juga mengharapkan agar jembatan yang telah terbangunan nantinya dapat dirawat dan dijaga agar jembatan tersebut bisa digunakan lebih lama oleh masyarakat tebas.

“Saya minta jembatan ini dikerjakan secara gotong royong seluruh lapisan masyarakat, Saya minta ini digunakan sesuai dengan kemampuannya. Truk yang melebihi kapasitas untuk tidak melewati jembatan ini demi menjaga Jembatan ini tetap awet dan bertahan lama untuk masyarakat Tebas”, jelasnya.

Diakhir sambutannya Bupati Satono berpesan kepada masyarakat Tebas untuk selalu akur dan kompak, serta menjanjikan akan menjadikan Kecamatan Tebas sebagai prioritas ditahun mendatang sebagai salah satu kecamatan terpadat di Kabupaten Sambas.

“Saya berharap ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Tebas di Jalan Amanah. Saya berpesan kita harus selalu kompak,selalu akur. Tebas tahun depan akan menjadi prioritas pembangunan, sebagai salah satu kecamatan terpadat di Kabupaten Sambas”, tutupnya.

Terlihat diakhir acara Bupati Sambas H. Satono, bersama tamu undangan yang hadir mealakukan peletakan batu pertama pembangunan jembatan di jalan amanah Kecamatan Tebas tersebut.

Read Previous

Remaja Putri Rutin Minum Tablet Tambah Darah

Read Next

Wako Singkawang Meletakkan Batu Pertama