• Jumat, 21 Juni 2024. Jam: 02:52

Dinkes Gelar Sunatan Massal Gratis

Kapuas Hulu, Kalbar – Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Kapuas Hulu melalui Subkoordinator Pelayanan Rujukan Khusus (Yansus) Indra Adiguna, bekerja sama dengan Puskesmas Bunut Hilir memberikan pelayanan Sunatan Massal di Kecamatan Bunut Hilir pada Senin (12/6/2023)

Bhakti sosial sunatan massal ini dilaksanakan dan ditujukan kepada masyarakat kecamatan Bunut Hilir yang kurang mampu sedangkan jumlah anak yang disunat sebanyak 120 orang.

Hadir Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Ade Hermanto, SKM.,M.A.P beserta jajaran, Kepala Puskesmas Bunut Hilir dan tim kesehatan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung Wakil Bupati (Wabup) Wahyudi Hidayat, beserta istri Ny. Via Octaria Wahyudi Hidayat, dan rombongan OPD dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu, Camat Bunut Hilir dan Forkopimcam Bunut Hilir serta Tokoh Masyarakat.

Kabid Kesmas Dinkes PP dan KB Kabupaten Kapuas Hulu Ade Hermanto menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial Sunatan Massal ini sebagai bentuk dukungan dan perhatian terhadap masyarakat Kecamatan Bunut Hilir.

“Semoga melalui Bhakti Sosial Sunatan Massal ini dapat membantu masyarakat Kecamatan Bunut Hilir, karena sunatan ini dilaksanakan secara gratis,” ujar Ade Hermanto.

Read Previous

IPM Sekadau Gelar Seminar Anti Narkoba

Read Next

Pj. Bupati Landak Hadiri Peresmian dan Pemberkatan Gereja Katolik Santo Antonius