• Jumat, 19 April 2024. Jam: 22:09

Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Mentebah, Ini Kata Wabup

Kapuas Hulu, Kalbar – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Jabaruddin dan Nurhayati Jabaruddin yang telah melaksanakan dan mengakhiri tugas-tugas pemerintah sebagai Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Mentebah.

“Saya ucapan terima kasih kepada Jabaruddin dan Nurhayati yang telah melaksanakan dan mengakhiri tugas akhirnya sebagai camat dan ketua TP PKK,” ujarnya saat hadiri serah terima jabatan camat mentebah di Gedung Serbaguna Kecamatan Mentebah pada Jumat (17/3).

Dia juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas sebagai Camat Mentebah dan Ketua tim penggerakan PKK Kecamatan Mentebah Kepada Abdil Hasyim dan Meliyanti Abdul Hasyim.

Lebih lanjut, dia berharap dalam pelaksaan tugas kedepan, saudara dapat menjalin suasana kerjasama yang baik ditingkat forum koordinasi pimpinan Kecamatan maupun dengan instansi pemerintah yang ada dalam wilayah kerja saudara, guna menciptakan suasana tentram dan damai dalam kehidupan masyarakat.

Read Previous

Terima Penghargaan UHC Award, Samuel Hadiri Talkshow BPJS Kesehatan

Read Next

Pj. Bupati Samuel Harap APIP  dan APH Semakin Optimal dalam  Koordinasi