• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 07:19

Karolin Minta Perayaan Imlek Patuhi Prokes

Landak, Kalbar – Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama suaminya  menghadiri perayaan Imlek 2573 tahun 2022 di pasar terminal ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak yang dilaksanakan secara sederhana dan dengan protokol Kesehatan, Selasa (01/2).

Bupati Landak mengatakan,  walaupun Kabupaten Landak sudah berada pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level satu, namun perayaan Imlek di Kabupaten Landak tetap dilaksanakan secara sederhana dan mematuhi protokol kesehatan.

“Kami mengingatkan agar pelaksanaan Imlek tahun ini dilaksanakan tetap dengan protokol kesehatan dan mengurangi berpergian. Walaupun situasi tahun baru biasanya kita berpergian untuk saling mengunjungi satu sama lain. Tapi untuk tahun ini tetap menahan diri, kita laksanakan kegiatan tahun baru dengan sederhana dan di rumah saja,” ucapnya.

Karolin mengucapkan, terima kasih kepada pengurus Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Landak dan Yayasan Hati Suci Ngabang yang sudah mendukung pemerintah dalam melaksanakan Imlek di Kabupaten Landak dengan menjalankan protokol kesehatan.

“Terimakasih untuk para pengurus MABT Kabupaten Landak dan yayasan yang telah mendukung pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan, selamat tahun baru Imlek, Gong Xi Fa Cai,” tutupnya.

Bupati Landak saat menghadiri perayaan Imlek juga memberikan angpao kepada panitia, warga tionghoa dan masyarakat.

Read Previous

Desa Batu Lalau Gelar Syukuran Setelah Dialiri Listrik

Read Next

Musrenbang Jadi  Wadah Komunikasi Pembangunan