• Jumat, 12 Juli 2024. Jam: 00:54

Kompetisi Si Semangad 2024, Jaring Ide Kreatif Perangkat Daerah

Singkawang, Kalbar – Pemerintah Kota Singkawang melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Singkawang menggelar Kompetisi Inovasi Seluruh Elemen Perangkat Daerah (SI SEMANGAD) Kota Singkawang Tahun 2024.

Dengan mengusung tema ‘Inovasi Sebagai Sarana Akselererasi Daya Saing Daerah’. Kompetisi ini Wajib diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang.

Adapun kompetisi ini dengan tujuan memotivasi dan menjaring ide kreatif dan inovatif perangkat daerah untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Usulan inovasi dituangkan dalam bentuk proposal dan paling minimal 1 (satu) usulan untuk setiap Perangkat Daerah dan disampaikan kepada Bappeda Kota Singkawang selambat-lambatnya pada tanggal 25 April 2024. Sedangkan Untuk Sekretariat Daerah, masing-masing Asisten Sekda minimal menyampaikan 1 (satu) usulan inovasi.

Usulan tersebut dapat berupa ide/gagasan baru, pengembangan dari yang telah ada atau pun modifikasi dari inovasi daerah lain. Yang kemudian, 10 usulan terbaik akan dipresentasikan oleh Kepala Perangkat Daerah dihadapan dewan juri.

Penyerahan proposal dimulai dari tanggal 22 April sampai 30 April 2024 dan Grand Final dilaksanakan pada 21 Mei 2024. Akan ada hadiah dan piagam penghargaan menarik menanti setiap pemenang lomba.

Untuk informasi dan pedoman pelaksanaan lomba dapat diunduh pada tautan http://bit.ly/Sisemangad-2024 atau dengan melakukan scan QR Code yang tertera pada poster.

Keterangan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bidang Penelitian dan Pengembangan Daerah Bappeda Kota Singkawang Jalan Pelita No.1 Singkawang atau melalui narahubung 0898 2851 804 dan 0896 3573 3319.

Read Previous

Pemkot Pontianak Bantu Ringankan Warga Lewat Pasar Murah

Read Next

Bupati Sambas Satono ingin Sinergitas dalam Pengentasan Stunting dalam Pengukuhan Duta Kabupaten Sambas