• Rabu, 18 Mei 2022. Jam: 06:24

Pemda Sambas Gelar Perayaan Imlek Pererat Tali Silaturahmi

Sambas, Kalbar – Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar acara silaturahmi Hari Raya Imlek Tahun 2022 di Kabupaten Sambas, Senin, (7/2). Silaturami yang bertempat di Aula kantor Bupati Sambas ini merupakan kegiatan yang pertama kali digagas oleh Bupati Sambas selaku kepala daerah kabupaten sambas demi menjalin keakraban, antara Pemerintah Daerah kabupaten Sambas dengan Etnis Tionghua yang ada di kabupaten Sambas. Imlek bersama yang bertemakan Merajut Kebhinekaan, Memperkokoh Persatuan.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Sambas, Satono, Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, Walikota Singkawang jhai Chui Mie, Sekda Sambas, Forkopimda, Para Kepala OPD, Seluruh perwakilan Etnis Tionghua yang ada di kabupaten Sambas, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Selanjutnya, Acara dibuka dengan penampilan video suasana Imlek di Kabupaten Sambas, serta penampilan video ucapan Selamat Hari Imlek oleh seluruh unsur pimpinan di Kalimantan Barat serta diselingi dengan penampilan tarian dari sanggar tari di sambas.

Keluarga Besar Perhimpunan Tionghoa Kalimantan Barat, Leonardi Tjhai menyampaikan, apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Sambas yang telah merayakan Hari Raya Imlek dengan begitu megahnya. Serta mengajak tokoh nasional Kalimantan barat, mari berkolaborasi, gotong royong, bergandengan tangan, juga bersinerge membangun Kalimantan Barat. Untuk kekompakan yang ditunjukan dari Kab. Sambas, Bengkayang dan Kota Singkawang (SINGBEBAS) ini patut dijadikan contoh untuk bersinergi membangun daerah Kalimantan barat.

Bupati Sambas, Satono mengatakan, peringatan Imlek bersama di Kabupaten Sambas ini dapat dijadikan momentum bagi Wilayah Singbebas, Kabupaten Sambas, Bengkayang dan Kota Singkawang. “Untuk menjalin silaturami dan bersinergi untuk membangun Kalimantan Barat dan Sambas Berkemajuan. Serta dengan bersatunya Semua Kalangan, dapat memperkokoh dan memajukan Kabupaten Sambas kedepan,” tutupnya.

Acara silaturahmi Hari Raya Imlek Tahun 2022 di Kabupaten Sambas ditutup dengan foto bersama Bupati Sambas bersama dengan seluruh tamu undangan yang hadir.

Read Previous

Bupati Sintang Harap Kwarcab Terus Membina Generasi Muda

Read Next

Sekda Sekadau Lakukan Pelepasan Mahasiswa KKL STAIMA Sintang