• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 09:40

Pengurus Korpri Kalbar Masa Bakti 2022-2027 Dikukuhkan

Sanggau, Kalbar – Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM menghadiri Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kalimantan Barat Masa Bakti 2022 – 2027 oleh Gubernur Kalbar H. Surarmidji, SH., M.Hum bertempat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Rabu (26/10).

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji berpesan agar dalam kunjungan kerja dinas terkait dapat ikut serta untuk melihat kondisi secara real di lapangan.

“Hal penting juga agar dinas terkait ikut turut melakukan peninjauan bersama saat kunker Gubernur agar dapat melihat kondisi di lapangan dan memprogramkan program yang sesuai dengan kondisi lapangan,” ujarnya.

Dia mengingatkan, pentingnya data guna pengambilan keputusan yang tepat. “Kita harus mampu menganalisis data sehingga keputusan yang diambil akan tepat dan program dilaksanakan pun tetap sasaran. Saya minta seluruh anggota Korpri sadar dan peduli dengan pentingnya data,” ujarnya.

Di akhir sambutan, Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengucakan selamat kepada pengurus Korpri Provinsi Kalimantan Barat. “Selamat untuk kalian semua, mari kita bekerja secara profesional, lakukan tugas dengan baik,” pesannya.

Read Previous

300 Siswi Ikuti Harkesnas

Read Next

68 Pejabat Fungsional Pemkot Pontianak Dilantik