• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 07:48

Pengurus LPTQ Kabupaten Sanggau dilantik

Sanggau, Kalbar –  Bupati Sanggau, Paolus Hadi  lantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Sanggau periode 2022-2027, bertempat di Ruang Musyawarah lantai 1,  Kantor Bupati Sanggau, Selasa, (8/3).

Berakhirnya, masa jabatan pengurus LPTQ masa 2016-2021, maka Bupati Sanggau kembali melantik pengurus yang baru sebanyak 40 anggota yang di ketuai oleh Burhanuddin dengan pengurus yang terdiri dari Pembina, Sekretaris, Bendahara, Unsur Pelaksana/Bidang-bidang dan Pelindung/Penasihat yang beranggotakan Forkopimda Sanggau.

Paolus Hadi mengatakan, masih ada beberapa PR yang perlu di kerjakan, mengingat, di tahun 2023 Kabupaten Sanggau akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

“Saya melihat perkembangan umat muslim, terutama anak-anak yang Bapak/Ibu bina, namun memang sejauh ini masih ada beberapa PR yang harus segera kita selesaikan. Saya tidak begitu hafal, tetapi saya tau, ada salah satu cabang lomba yang tidak pernah kita ikuti, itu Saya mohon kepada bapak ibu, ayolah kita usahakan tahun depan kita tuan rumah, Saya yakin banyak sekali potensi-potensi yang bisa kita asah untuk lebih baik, sehingga saat kita menjadi tahun rumah semua cabang lomba bisa kita ikuti, nah itu PR untuk pengurus yang baru Saya lantik,” jelasnya.

Ia mengingatkan, untuk mempersiapkan penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Sanggau yang akan dilaksanakan di Sosok. “Sukses untuk pengurus LPTQ yang baru dilantik, selamat bertugas, mari bekerja untuk persiapan kita, yang paling dekat tingkat Kecamatan di Sosok,” tutupnya.

Read Previous

Bupati Mempawah Lantik 101 Kepala Sekolah

Read Next

Pemkot Pontianak Optimis Raih Predikat KLA