• Senin, 15 April 2024. Jam: 11:48

Penyaluran BLT DD Tahap II Desa Piasak Hilir


Kapuas Hulu, Kalbar – Camat Selimbau Rusidi Hartono, SP, MM  melakukan kunjungan ke Desa Piasak Hilir dalam rangka menghadiri penyaluran BLT DD ke KPM tahap II Bulan April, Mei dan Juni Tahun Anggaran 2024 seperti apa yang tertuang dalam Perkades Nomor 1 Tahun 2024 tentang penetapan KPM BLT DD Desa Piasak Hilir dan Perses APBDes Nomor 2 Tahun 2024. Senin, (1/4).

Adapun kegiatan penyaluran BLT DD yang dihadiri oleh Camat Selimbau beserta staf, Anggota Danramil 1206-10 Selimbau, Anggota Kapolsek Selimbau, Aparat Pemerintah Desa Piasak Hilir, Penerima BLT DD kegiatan berlangsung, bertempat di Aula Pertemuan Desa Piasak Hilir.

Adapun kegiatan dibuka dengan pemaparan oleh Heri Kiswanto Kepala Desa Piasak Hilir yang memaparkan jumlah KPM BLT DD sebanyak 53 yang terdiri dari 14 laki-laki dan 39 perempuan dengan Nilai sebesar Rp 300.000 perbulan. Kades mengucapkan terima kasih kepada tim Pembina Keuangan Desa Kecamatan Selimbau yang telah membantu pencairan Anggaran BLT dan mengingatkan masyarakat agar  uang BLT dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan  yang disampaikan oleh Camat Selimbau, senada apa yang telah disampaikan oleh Kepala Desa Piasak Hilir, Camat menambahkan terkait dengan uang BLT semoga bermanfaat bagi penerima dan dipergunakan dengan bijak terutama di bulan Ramadhan ini sangat membantu masyarakat dalam membayar Zakat Fitrah dan keperluan di Hari Raya serta dalam kesempatan ini juga menjadi tahap perkenalan beliau sebagai Camat Selimbau yang baru yang baru dilantik pada Rabu (20/3/2024) kemarin dan Sertijab pada Kamis (28/3/2024) menggantikan Camat sebelumnya yaitu  Abdul Hamid, A,Ma.Pd., SHI.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan BLT DD oleh Forkompicam Kecamatan Selimbau serta sesi berfoto bersama.

Read Previous

Penyaluran BLT-DD Desa Martadana dan Mawan Kapuas Hulu

Read Next

DPRD Singkawang gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Wali Kota