• Rabu, 17 April 2024. Jam: 13:14

Penyelanggaraan Peringatan HKG PKK ke-51 Tingkat Provinsi

Landak, Kalbar  – Samuel bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Landak Ny. Rosalia Samuel hadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tingkat provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan yang mengangkat tema bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia tumbuh dirangkai dengan kegiatan peringatan bulan bhakti gotong royong masyarakat dimana selama tiga hari, mulai dari 6 hingga 8 Juni.

Dalam acara tersebut juga diselenggarakan beberapa perlombaan yaitu lomba tertib administrasi PKK, penyuluhan CEPAK, lomba bercerita, Gerakan Aku Hatinya PKK, busana kerja, dan parodi.

Selain lomba, pada malam puncak yang dihadiri Gubernur Kalbar, Pejabat Provinsi Kalbar, Bupati dan Wali Kota serta seluruh Ketua dan pengurus PKK Kabupaten juga ditampilkan hiburan yang dipersembahkan oleh setiap perwakilan TP-PKK Kabupaten.

Di sela-sela kegiatan Pj. Bupati Landak Samuel mengapresiasi peringatan hari kesatuan gerak PKK ke-51 tingkat Provinsi Kalbar yang dilaksanakan di Kabupaten Bengkayang dengan mengusung tema bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia tumbuh.

“Kegiatannya sangat meriah selain itu sambutan dari Pemkab Bengkayang selaku tuan rumah juga luar biasa,” ungkapnya.

Samuel juga mengapresiasi seluruh TP-PKK yang selama ini membantu Pemerintah dengan 10 program kerjanya yang bise menyentuh langsung ke masyarakat.

“Harapannya ke depan para TP-PKK dan para kader PKK bisa lebih baik kerjanya serta solid dalam bekerja sama membantu pemerintah untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera tangguh sehingga menjadikan Indonesia tumbuh,” harapnya.

Diskominfo Landak

Read Previous

Dukung Gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan

Read Next

Mengoptimalkan Peran Sekretaris DPRD Kayong Utara