• Minggu, 14 April 2024. Jam: 08:29

Resmikan Kantor Desa,Tingkatkan Mutu dan Pelayanan kepada Masyarakat

Sanggau, Kalbar – Bupati Sanggau Paolus Hadi, meresmikan Kantor Desa Pusat Damai bertempat di Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu. Kamis (15/6/2023).

Kepala Desa Pusat Damai, Siprianus, dalam sambutan menyampaikan bahwa hari ini kita merayakan peresmian gedung kantor desa baru yang sangat megah dan modern. Momentum ini menandai langkah maju yang besar dalam memajukan Desa Pusat Damai menuju masa depan yang lebih baik.

“Peresmian gedung kantor desa baru ini bukanlah sekedar acara seremonial semata, melainkan momen yang mengandung makna yang dalam. Gedung ini merupakan hasil kerja keras dan kerjasama kita semua. Gedung kantor desa baru ini di rancang dengan tujuan utama untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh warga Desa Pusat Damai” ujarnya.

Dengan fasilitas modern dan ruang yang cukup luas, Ia berharap dapat meningkatkan efisiensi dalam menjalankan tugas – tugas administratif dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Bupati Sanggau Paolus Hadi, dalam sambutan menyampaikan apresiasinya kepada pihak Pemerintah Kecamatan Parindu dan Pemerintah Desa Pusat Damai yang telah berperan penting dalam rangka membangun wilayahnya serta terus bersaing dengan daerah lain dalam memajukan desanya masing-masing. Ia juga mengatakan kita semua yang hadir di sini merayakan momen bersejarah.

“Tentunya harapan besar saya kepada kantor desa yang megah ini untuk dapat menyatukan masyarakat di mana digunakan untuk mengembangkan ide dan gagasan dan menginspirasi generasi mendatang untuk terus berusaha memajukan Desa Pusat Damai.” ujar Paolus Hadi.

Gedung kantor desa baru ini juga harus menjadi tempat di mana partisipasi aktif masyarakat kita dihargai dan didorong. Bupati Sanggau Paolus Hadi, mengajak setiap warga Desa Pusat Damai untuk melihat gedung ini bukan hanya sebagai simbol kemajuan fisik, tetapi juga sebagai wadah yang mewakili semangat gotong royong dan persatuan kita.

“Jadikan kantor Desa yang baru ini untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat, Jangan dipersulit masyarakat, kita harus merubah maindset yang selama ini dilayani, kini kita yang harus melayani,” tegasnya

Ia pun berpesan kepada seluruh perangkat desa yang bertugas untuk merangkul masyarakat dalam hal pembangunan.

Read Previous

Pesan Bupati Erlina Saat Melepas 175 Jamaah Calon Haji

Read Next

Bupati Kapuas Hulu Resmikan Wisata Batu Ancau Kecamatan Batang Lupar