• Senin, 15 Juli 2024. Jam: 14:50

Bupati Citra Berpesan Agar Dukung Gerakan Bersih dan Bersinar

Kayong Utara, Kalbar  – Bupati Kayong Utara, Kalimantan Barat, Citra Duani pimpin rapat persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kayong Utara yang ke-15, di Aula Istana Rakyat, Sukadana, Kamis (9/6).

Bupati Citra mengingatkan, kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat secara luas dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kayong Utara maka diharapkan bisa mendukung gerakan bersih dan bersinar.

“Jadikan momentum HUT ini mendukung gerakan bersih dan bersinar, dari lingkungan kantor setiap OPD hingga lingkungan masyarakat secara luas,” katanya.

Ia mengatakan, rangkaian kegiatan HUT Kayong Utara tidak hanya dijadikan seremonial, namun bisa berdampak kepada masyarakat.

“Kegiatan dalam menyambut HUT ini, tidak hanya dijadikan sebagai seremonial saja namun bisa membangun kembali semangat kita dalam gotong royong membangun Kayong Utara bersih dan bersinar. Dengan semangat hari jadi Kabupaten Kayong Utara ke-15, kita tingkatkan semangat kerja untuk masyarakat sehat dan sejahtera,” ungkapnya.

Sementara itu, masing-masing Kepala OPD dan Kepala Desa di Kayong Utara telah memaparkan beberapa kegiatan guna mensukseskan semarak menyambut HUT Kayong Utara.

“HUT kali ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya, Jadi harus bersinergi bersama dalam memeriahkannya, baik itu OPD, Desa, TNI dan Polri, kegiatan bisa menyentuh masyarakat, sehingga masyarakat bisa berpartisipasi maka ini akan lebih bermanfaat,” papar Citra.

Read Previous

Pemkab KKU Berusaha Memperjuangkan Tenaga Honorer Daerah

Read Next

Bupati Muda Sampaikan Hak  Warga Permunas IV